Headline, Rejang Lebong

Wanita Pekalongan Ditemukan Sekarat di Dalam Lubang

BETVNEWS – Rabu sore (10/1) pengunjung wisata tik kuto kecamatan Rimbo Pengadang kabupaten Lebong menemukan seorang wanita sekarat di dalam lubang yang berada di kawasan wisata. Penemuan wanita tersebut berawal ketika korban berteriak meminta tolong dan akhirnya dievakuasi warga dan pihak kepolisian setempat.

Korban d ketahui bernama Nurul Ahyani alias Ica usia 38 tahun, yang merupakan warga desa Pekalongan kecamatan Ujan Mas kabupaten Kepahiang. Korban ditemukan dalam keadaan sekarat yang mengalami patah bagian kaki kanan, luka robek bagian kepala belakang, dahi, hidung dan bagian tangan.

Korban menuturkan jika peristiwa ini terjadi akibat ulah dari sang kekasih berinisial HE berusia 17 tahun. Menurut pengakuan korban, sebelumnya dirinya bertemu dengan sang kekasih di wisata danau Talang Kering Curup dan berlanjut ke wisata air terjun tik kuto.

Tiba di lokasi wisata, keduanya bermesraan hingga melakukan hubungan badan. Emosi HE memuncak ketika usai menjalin hubungan badan, korban meminta HE untuk segera menikahinya. Kesal dengan hal itu, HE mendorong korban hingga masuk ke dalam lubang.

Korban juga mengungkapkan jika HE membawa kabur uang senilai 1,3 juta rupiah beserta 1 Unit hp samsung lipat yang diletakkannya di dalam tas. Korban diketahui telah menjalin hubungan dengan HE selama 8 bulan saat mengalami cekcok rumah tangga dengan suaminya.

Korban juga diketahui sudah mempunyai 5 orang anak dan 1 orang cucu. Berkat kejelian polisi, sekitar pukul 17.30 Rabu sore tersangka berhasil diamankan di mapolres Lebong.

(Andeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *