Kota Bengkulu, Pemerintahan

Kanwil Kemenkumham Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018

BETVNEWS – Senin pagi (8/1) jajaran pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) provinsi Bengkulu, menggelar apel sekaligus deklarasi janji kinerja tahun 2018.

Dalam deklarasi janji kinerja ini, diharapkan para pegawai kanwil menkumham cepat bekerja dan menyelesaikan sisa target di tahun 2017, dan nenyusun serta mengerjakan target di tahun 2018.

Janji inipun diminta bukan hanya diucapkan, namun harus dilaksanakan. Meskipun banyak hambatan dan tantangan di tahun 2018, agar jajaran kanwil kemenkumham provinsi Bengkulu menjadi lebih baik,apalagi tahun 2018-2019 merupakan tahun politik.

“Jajaran kanwil kemenkumham provinsi Bengkulu harus bersinergi dan transparan dalam melaksanakan tugas, serta harus melayani publik dengan sepenuh hati dan menjaga stabilitas politik dan keamanan negara RI, serta meningkatkan kualitas pelayanan. Kita harus menjawab keraguan masyarakat atas kinerja di tahun sebelumnya dengan kinerja nyata di tahun 2018” tegas Ilham Djaya.

(Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *