Pemerintahan, Seluma

Bupati Seluma Serahkan 4 Mobil Operasional ke Satpol PP

BETVNEWS – Bupati seluma H. Bundra Jaya Senin siang (8/1) menyerahkan 4 unit mobil dinas dan gedung eks kantor diklat ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Penyerahan secara simbolis dilakukan di kantor Satpol PP dengan dihadiri sekda Seluma, Asisten serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Adapun mobil dinas yang diserahkan yakni 1 unit Bus, 2 unit mobil Dalmas serta 1unit mobil pemadam kebakaran. Dimana saat ini Pemadam kebakaran masih di bawah naungan Satpol PP kabupaten Seluma.

Dalam sambutanya, bupati meminta kepada satuan polisi pamong praja dan anggota pemadam kebakaran, agar lebih berhati-hati dan tertib juga disiplin dalam menjalankan tugas.

Bundra Jaya menekankan agar dapat mencari sopir Dump Truck (Dalmas) dan mobil pemadam kebakaran yang benar-benar terampil, sehingga tidak lagi terulang musibah menabrak warga di jalan saat bertugas lantaran terburu-buru menuju lokasi kebakaran.

“Saya berharap supir yang mengemudikan mobil dalmas dan mobil damkar nanti yang sudah memiliki SIM B1, bukan SIM A umum” ujar H. Bundra Jaya.

(Arun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *