Headline, Rejang Lebong

Warga Heboh, Ditemukan Mayat dalam Siring

BETVNEWS – Sekitar pukul 05.30 WIB Rabu pagi (27/12) telah ditemukan mayat seorang pria di jalan Stadion rt 01 rw 03 Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah. Korban ditemukan pertama kali oleh Robi Sanjaya (17) warga setempat dan melaporkannya ke warga.

Peristiwa ini sempat menghebohkan warga yang beramai ramai berdatangan ke TKP untuk melihat sosok mayat. Hal ini membuat pihak kepolisian kewalahan lantaran membuat alur lalu lintas macet.

Dari identitas yang didapat, korban bernama Arif Ridho Gumery Sitorus yang merupakan warga kelurahan Tanjung Selamat kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan. Dari data sementara korban diduga hanyut lantaran motor korban juga ditemukan di dalam siring dengan jarak sekitar 1 kilo meter dari mayat yang ditemukan.

Motor korban ditemukan pertama kali oleh Mujiono warga jalan pramuka rt 08 rw 03 Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah. Mujiono mengatakan ia menemukan motor korban sekitar pukul 06.00 pagi lantaran sebelumnya curiga melihat air siring meluap ke jalan akibat ditutup oleh motor korban.

“Saya melihat air meluap, dan ternyata karena terhalang sepeda motor yang berada di dalam siring. Langsung saya laporkan ke warga lain. Dan ternyata terdengar kabar juga ada penemuan mayat” kata Mujiono kepada BETV.

Untuk mengidentifikasi penyebab kematian korban,mayat korban dibawa ke rumah sakit curup untuk dilakukan visum. Sedangkan sepeda motor korban diamankan di Mapolres Rejang Lebong oleh pihak kepolisian.

(Andeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *