Seluma

Polres Seluma Musnahkan Ratusan Botol Miras

Kapolres saat meninjau kesiapan peralatan pengamanan

BETVNEWS – Kamis pagi (21/12) Polres Seluma melaksanakan upacara gelar pasukan pengamanan Natal dan tahun baru, yang diikuti dengan pemusnahan hasil operasi penyakit masyarakat selama dua pekan lalu.

Gelar pasukan dan pemusnahan hasil operasi pekat yang dilaksanakan di halaman mapolres Seluma, dihadiri seluruh pejabat Polres Seluma, pimpinan DPRD Seluma, kajari Seluma, Satpol PP, BPBD, Ormas dan tokoh masyarakat kabupaten Seluma

Usai gelar pasukan, acara dilanjutkan dengan pemusnahan 200 botol miras berbagai merek. Sementara 400 botol dikirimkan ke polda Bengkulu. Pemusnahan disaksikan seluruh tamu yang hadir.

“Selain miras, kita juga dalam waktu dekat akan musnahkan barang bukti lain seperti obat batuk cair dan lem yang berhasil disita beberapa waktu terakhir” ujar Kapolres Seluma, AKBP Jeki Rahmat Mustika.

Sementara untuk pengamanan Natal dan tahun baru, pihak polres akan memprioritaskan pengamanan di tempat-tempat ibadah dan titik rawan di Seluma. Seperti di kawasan pantai dan lokasi wisata lainnya, dengan menurunkan seluruh kekuatan yang dimiliki polres Seluma.

(Arun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *