Bengkulu tengah, Headline, Kriminal

Avanza VS Fuso, Pengemudi Tewas

Mobil Avanza yang sudah diberi garis polisi

BETVNEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Bengkulu-Kepahiang tepatnya di desa Taba Pasma kecamatan Talang Empat kabupaten Bengkulu Tengah Rabu siang (13/12). Kecelakaan terjadi antara mobil Avanza dengan nomor polisi B 2188 SOJ yang dikendarai oleh Dalimin warga Banyumas Jawa Tengah, dengan Fuso angkutan batubara yang dikendarai oleh Suparto warga Telaga Dewa Kota Bengkulu.

Kronologis kecelakaan bermula dari mobil Avanza melaju dari arah Kepahiang menuju Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Setiba di tikungan desa Taba Pasma, dari arah berlawanan datang mobil Fuso hingga kecelakaan tak bisa lagi dielakkan.

Usai tabrakan, mobil Avanza langsung terpental hingga nyaris menabrak warung bakso. Dalimin sang pengemudi mobil Avanza terjepit hingga tak sadaran diri. Warga yang mencoba mengevakuasi pun tampak cukup kesulitan. Kondisi mobil remuk dan hancur bagian depan. Sedangkan mobil Fuso mengalami patah as roda depan.

Korban Dalimin langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat dan langsung dirujuk ke rumah sakit M Yunus. Tak lama berselang, pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban meninggal dunia. Sedangkan sang supir Fuso tak mengalami cidera apapaun.

“Iya, tadi Avanza sama Fuso tabrakan. Sopir Avanza meninggal dunia. Kita belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan. Masih akan diselidiki lebih lanjut” ujar Iptu Yevi Mulyadi, Plh Kapolsek Talang Empat.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *