Headline, Kota Bengkulu

Satu Lagi Siswa SMAN 11 Yang Tenggelam, Kembali Ditemukan

Jenazah Odi Cahyo (17) saat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu, usai ditemukan mengapung di pantai Teluk Sepang.

BETVNEWS – Satu lagi siswa SMA Negeri 11 Kota Bengkulu yang tenggelam di pantai Teluk Sepang atas nama Odi Cahyo (17) warga kelurahan Bumi Ayu, akhirnya berhasil ditemukan minggu (10/12) petang. Korban ditemukan tewas berjarak 150 meter dari lokasi tenggelam sekitar pukul 17.45.

Kapolsek Kampung Melayu Iptu Yudha Setiawan mengatakan, saat ditemukan kondisi jenazah korban sudah mulai membusuk dan mengapung.

“Langsung tadi menggunakan ambulance, tim bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk divisum. Ya sudah mulai mengeluarkan bau” Ujar Kapolsek.

Sementara itu keluarga dan teman teman korban langsung mendatangi ruang kamboja rumah sakit Bhayangkara begitu mengetahui korban telah ditemukan. Isak tangis keluarga pun seketika pecah.

Rencananya jenazah korban Odi Cahyo akan langsung dimakamkan pada minggu malam.

“Kami akan makamkan malam ini juga pak, karena kondisinya sudah mulai membusuk” kata salah satu kerabat korban kepada polisi.

Odi Cahyo pada sabtu (9/12) pagi kemaren hilang terseret ombak pantai Teluk Sepang kecamatan Kampung Melayu, saat mandi bersama keempat temannya. Teman Odi bernama Leonardo (17) juga ikut tewas tenggelam, dan jenazahnya lebih dulu ditemukan pada minggu (10/12) pukul 14.00 siang.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *