Headline, Kota Bengkulu, Kriminal, Tak Berkategori

2 orang Siswa SMAN 11, Hilang Ditelan Ombak

Tim saat dilokasi korban tenggelam

BETVNEWS – Dua orang siswa SMA Negeri 11 Kota Bengkulu, hilang di telan ombak bengkulu pantai Teluk Sepang kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. 2 orang tersebut adalah Leonardo dan Odi Cahyo siswa kelas 11 IPA, yang masih berusia 17 tahun. Diceritakan Didi Mizhar, Guru SMA N 11, saat mandi di pantai, 2 orang ini sedang bersama 3 orang rekan mereka. Kedatangan ke 5 orang ini ke pantai Teluk Sepang pun bukan karena ada tugas sekolah, namun karena mereka ingin mandi di pantai.

Kejadian terjadi pada pukul 8.30 pagi, dan hingga pukul 14.00 wib, ke 2 orang korban tenggelam ini masih belum di temukan.Sementara 3 orang yang selamat adalah Hamzah, Rakel Mendoza, dan Andreas Ardi.

“Mereka ber 5 sedang main di pinggir pantai. Tiba-tiba ombak besar datang. 3 orang teman mereka sudah berusaha menyelamatkan, namun naas belum sempat tertolong, mereka be 2 sudah hilang terseret ombak” kata Didi.

Pencarian korban tenggelam ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampung Melayu, Iptu Yudha Setiawan. Pencarian pun sudah melibatkan banyak pihak, seperti PMI, Basarnas, dan Polair. Namun karena kondisi ombak yang tinggi, proses pencarian saat ini masih menyisir di pinggir pantai, sambil menunggu.

“Kita masih terus akan melakukan pencarian. Kitapun akan menginap jika sampai malam hari mereka tak kunjung ditemukan” kata Kapolsek.

Sementara itu, seluruh rekan-rekan kedua korban, dan guru, tampak ikut berdatangan ke lokasi kejadian. Kedua orang tua korban pun tampak histeris, menanti kepastian anaknya yang tak kunjung ditemukan.

(Zuhri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *