Kota Bengkulu, Pemerintahan

Ini Pesan Kolonel Inf Agung Pambudi untuk Danrem Baru

BETVNEWS – Kamis pagi (07/12) Korem 041 Garuda Emas Bengkulu menggelar acara penyambutan komandan resimen (Danrem) baru Kolonel Infantri Irnando Arnold B.Sinaga yang sebelumnya menjabat Kasrem X Wirabuana Kodam Udayana provinsi NTT. Ia resmi menggantikan danrem yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Infantri Agung Pambudi, yang pindah ke Kodam Sriwijaya Palembang dengan jabatan Staf Khusus.

Sebagai Danrem baru di korem 041 Gamas Bengkulu Kolonel Inf Irnando Arnold B.Sinaga, mangungkapkan bahwa ia akan meneruskan program yang telah dijalankan oleh Danrem lama.

“Saya akan meneruskan program danrem lama, dan saya akan berupaya membawa satuan TNI bengkulu menjadi lebih baik lagi” terang Kolonel Inf Irnando Arnold B.Sinaga.

Sementara itu Kolonel Inf Agung Pambudi, mengungkapkan rasa terimakasih ia kepada seluruh masyarakat provinsi Bengkulu. Selama 8 bulan ia menjabat selalu mendukung program kerjanya dan ia berpesan kepada Danrem baru dan anggota Korem 041 Gamas agar tetap menjadi satuan garuda emas yang solid.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat provinsi Bengkulu, dan kepada para anggota Korem 041 Gamas semoga tetap solid” ujar Kolonel Inf Agung Pambudi.

(Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *