Kriminal, Rejang Lebong

Gerebek Pesta Ganja, Polisi Amankan 1 Kg Ganja Kering

Pelaku beserta barang bukti yang berhasil diamankan

BETVNEWS – Sekitar pukul 20:00 WIB Senin malam (27/11), anggota kepolisian sektor Bermani Ulu kabupaten Rejang Lebong berhasil mengamankan 1 kg ganja kering siap edar. Ganja yang terbungkus dengan plastik hitam diamankan dari pelaku AN yang merupakan warga desa Air Pikat kecamatan Bermani Ulu.

Pelaku bersama barang bukti diamankan dari kediaman YE selaku rekan korban yang juga beralamat di desa Air Pikat, yang kala itu tengah asik berpesta ganja. Selain YE, rekan pelaku yang diduga tengah pesta ganja yakni JE, RI, RA dan YO. Sayangnya para rekan tersangka berhasil kabur dari sergapan petugas karena kebetulan saat penyergapan, lokasi tengah mati lampu hingga membuat anggota kesulitan melakukan penangkapan.

“5 Orang rekan pelaku masih DPO kita, yang saat ini tengah dilakukan pencarian. Barang haram didapat berasal dari wilayah muratara sumsel, diduga akan diedarkan di Rejang Lebong” terang Kapolsek Bermani Ulu, Iptu Apion.

Ganja yang diamankan bernilai puluhan juta rupiah. Selain 1 kg ganja kering, polisi juga mengamankan 2 buah kertas paper, 1 tas sandang, 7 unit sepeda motor yang diduga milik para pelaku.

(Andeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *