Seluma

Bocah Hanyut ditemukan 7 KM dari TKP

BETVNEWS – Usai dilaporkan hanyut di saluran sekunder Bendungan Seluma (waduk), Luki Adi Putra (5) warga Kelurahan Lubuk Lintang, Kecamatan Seluma Kota ditemukan tanpa sengaja oleh warga berada dibawah jembatan. Korban ditemukan sejauh 7 km dari lokasi dilaporkannya hilang, pada rabu sore (22/11) kemarin.

“Korban saya temukan dalam kondisi mengapung dibawah jembatan. Itupun tanpa sengaja menemukannya. Saat berada di atas jembatan saya ambil galah bambu dan congkel-congkel kaki jembatan itu. Tiba-tiba terlihat kaki dan kemudian badan bocah itu terlihat kemudian saya berteriak meminta tolong” terang Rastim, warga Desa Padang Rambun yang menemukan korban pertama kali.

Baca Juga : Mandi di Bendungan, Bocah 5 Tahun Hanyut Terbawa Arus

Korban ditemukan sekitar Pukul 10.15 Rabu malam berada 7 km dari lokasi awal dilaporkan hanyut. Jasad korban ditemukan dialiran irigasi Desa Batuan, Kecamatan Seluma Selatan. Pada saat ditemukan korban masih menggunakan baju dan pakaian lengkap. Kuat dugaan korban terpeleset jatuh di lokasi aliran air Bendungan Seluma.

Jasad korban kemudian dievakuasi oleh tim Sar Gabungan dari Basarnas, TNI Polri dan BPBD dan langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Seluma.

(Arun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *