Headline, Kriminal, Rejang Lebong

Usai Disiram Air Cabai, Korban Perampokan Dibunuh

BETVNEWS – Sekitar pukul 01.00 Selasa dinihari, ditemukan 2 warga tewas dan 1 orang luka luka di Desa Tebat Pulau Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong. Diketahui korban yang tewas bernama Ahmad Saidina (60) warga Desa Tebat Pulau dan Endang Sujana (48) Warga Kecamatan Lebong Sakti.

Sedangkan 1 orang luka bernama Kanada (27) juga Warga Desa Tebat Pulau. Menurut keterangan Kanada selaku anak Ahmad Saidina, mereka merupakan korban perampokan. Peristiwa terjadi saat ketiganya tengah berada di pondok milik korban Ahmad Saidina.

Sebelum melancarkan aksinya dan bahkan nekat membunuh, para pelaku yang berjumlah 3 orang menyiram air cabai ke arah para korban, yang membuat mereka tak berdaya. Barulah kemudian para pelaku beraksi hingga menganiaya 2 korban hingga tewas.

Dari hasil perampokan, para pelaku berhasil membawa 1 unit sepeda motor dan sejumlah Hp. Peristiwa ini dibenarkan oleh kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Chusnul Comar dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Korban yang selamat mengalami luka-luka, saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap para pelaku” Ujar AKP Chusnul Comar.

(Andeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *