Headline, Kriminal

Kondisi Drop, PH E-R Minta Dipindahkan Ke Lapas

BETVNEWS – Kondisi E-R mantan kadis pertanian provinsi yang tersandung kasus Korupsi pengadaan bibit kedelai di dinas pertanian provinsi tahun 2015 menurun. Hal ini seperti disampaikan oleh Penasehat Hukum Tersangka, Humisar Tambunan. Menurut humisar, menurunnya kondisi E-R, dikarenakan ia ditempatkan diruang tahanan bersama dengan tahanan narkoba. Sehingga banyak asap rokok dan tempat yang kotor.

Surat permohonan pemindahan tahanan dari polda Bengkulu ke Lapas Bentiring inipun sudah diajukan oleh penasehat hukum tersangka. Ia berharap demi kelancaran pemeriksaan, tersangka bisa dipindahkan dari ruang tahanan polda bengkulu.

“Surat permohonan resmi hari ini sudah kami sampaikan. Kami harap dalam waktu dekat, pemindahan klien kami, bisa dilakukan. Untuk menjaga kondisi fisik beliau.” kata Humisar.

Sementara itu, hari ini juga merupakan batas akhir 20 hari masa tahanan tersangka E-R. Namun karena berkas belum lengkap atau belum P21, Ditreskrimsus polda Bengkulu juga sudah melakukan perpanjangan masa tahanan selama 40 hari kedepan.

“Kita juga sudah menerima perpanjangan masa tahanan selama 40 hari kedepan, demi kepentingan penyelidikan. Kami berharap kasus ini juga cepat untuk diselesaikan” tutup Humisar.

(Zuhri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *