Headline, Seluma

Mobil Tak Mampu Menanjak, Buruh PTPN VII Tewas

BETVNEWS – Peristiwa kecelakaan kerja kembali terjadi dan merenggut korban jiwa di wilayah kerja PTPN VII Padang Pelawi. Kecelakaan terjadi pada Jumat pagi (10/11) di Afdeling III.

Korban meninggal bernama Darsa (50) Warga Dusun Sideng Desa Sidosari Kecamatan sukaraja. Korban terlindas mobil yang berjalan mundur di tanjakan saat mendaki jalan yang berlumpur. Sebelumnya korban bersama dengan buruh lain bermaksud untuk pergi bekerja dengan menaiki mobil di bagian Belakang.

Saat tiba di tanjakan di Afdeling III, mobil tidak bisa menanjak. Kemudian mobil terbalik ke sisi siring jalan. Penumpang kemudian turun dan bermaksud membalikkan mobil. Naas mobil yang sebelumnya terbalik lalu berdiri kembali dan berjalan mundur karena posisi di tanjakan.

Mundurnya mobil tak diketahui oleh korban yang saat itu sedang duduk di belakang mobil dan beristirahat. Korbanpun tergilas mobil hingga mengalami luka serius di beberapa bagian tubuh.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka serius di bagian kepala dan dada akibat terseret mobil yang berjalan mundur,” tegas Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK didampingi Paur Humas Ipda Agus.

Kasus ini tetap diselidiki oleh aparat Polsek Sukaraja. Usai kejadian, sopir bersama dengan mobil diamankan di Mapolsek untuk penanganan lebih lanjut.

(Arun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *