Bengkulu Utara, Headline

Mantan Sekdis PUPR Ini Nekat Gantung Diri

Kediaman korban yang ramai didatangi kerabat dan jiran tetangga

BETVNEWS – Pensiunan aparatur sipil negara dinas Pekerjaan Umum Bengkulu Utara, Syamsun Jauhari, Jum’at petang (27/10) sekitar pukul 15:30 WIB ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya di desa Rama Agung Bengkulu Utara.

Aksi nekat korban diketahui saat sang anak yang masih berumur 14 tahun ingin membangunkan korban untuk salat Asar. Lantaran pintu tak kunjung dibuka, anak korban kemudian memanggil pamannya yang bernama Mardi. Setiba Mardi di rumah tersebut, pintu juga tidak dibuka.

Lalu kemudian Mardi membuat lubang kecil di pintu untuk melihat kondisi korban di dalam. Betapa terkejutnya ketika mendapati Syamsun Jauhari sudah tergantung di atas plafon. Mendapati hal ini, Mardi spontan mendobrak pintu dan menurunkan korban dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Argamakmur.

Belum diketahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Namun dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Kepolisian Resor Bengkulu Utara, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

“Berdasarkan fakta di lapangan, kamar di kunci dari dalam. Tidak ditemukan bekas luka sedikitpun di tubuh korban, sehingga kuat dugaan korban murni gantung diri” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara Akp. Jufri.

Sementara hingga jum’at petang jiran tetangga dan kerabat korban terus berdatangan ke rumah duka.

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *