Bengkulu Utara, Kriminal

Masih Belasan Tahun, 3 Bocah Ini Sudah Harus Berurusan Dengan Polisi

Tiga pelaku saat memberikan keterangan ke aparat

BETVNEWS – Polres Bengkulu Utara minggu (01/10) sore berhasil menangkap tiga orang pelaku pencurian di ruko milik Mihal Ardin yang berada di desa Gunung Alam Argamakmur Bengkulu Utara. Ketiga pelaku yang semuanya anak dibawah umur ini berinisial WY 13 tahun, HK 11 tahun dan JD 11 tahun.

Ketiganya diketahui nekat mencuri pada jumat lalu sekitar pukul 14.50 WIB. Ketiga Pelaku melakukan aksinya dengan memanjat pagar tembok belakang Ruko. Pelaku HK berhasil mencongkel daun pintu dengan menggunakan paku yang didapatnya disekitar lokasi. Setelah berhasil membuka pintu, kedua rekan pelaku WY dan JD masuk ke dalam ruko dan berhasil membawa lari uang sebesar Rp. 410.000 yang diambil dari laci meja kasir, serta 6 bungkus Rokok filter didalam etalase. Usai beraksi ketiganya langsung kabur melalui pintu belakang

“Ini warning untuk orang tua agar terus mengawasi anak-anak jangan sampai salah bergaul. Kita harapkan kejadian serupa tidak terulang” Ujar Kapolres Bengkulu utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui kasat reskrim AKP Jufri.

Ketiga pelaku kini masih diamankan pihak polres Bengkulu Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *