Headline, Pemerintahan, Seluma

Belum Tersentuh Bantuan, Ini Curhatan Korban Banjir di Seluma

BETVNEWS – Pasca banjir yg merendam sebagian rumah warga desa Jenggalu dan Cahaya Negeri, hingga kamis (21/9) siang belum ada sedikitpun bantuan dari pemerintah kabupaten Seluma yang diberikan kepada para korban.

Beberapa warga masih disibukan dengan beres-beres rumah akibat kotoran sampah dan lumpur yg masuk ke rmh warga. Bahkan beberapa diantara rumah warga masih terendam air akibat luapan sungai Andalas.

Para korban sangat menyesalkan pemerintah daerah Seluma yang lamban dan tak peduli dengan musibah yang mereka alami. Sementara warga korban banjir sangat  mengharapkan uluran bantuan dari pemda Seluma terutama obat-obatan dan makanan siap saji.

“Kami butuh obat dan makanan siap saji. karena sebagian peralatan dapur rusak dan belum bisa masak sendiri. Syukur disiapkan dapur, pasti sangat membantu” Ujar Nasirman salah satu korban banjir.

Disisi lain akibat banjir ini, banyak peralatan elektronik seperti kulkas, tv, mesin cuci dan perabotan lainya rusak terendam banjir. Belum diketahui total kerugian yang dialmi para korban karena masih belum dirincikan.

(Arun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *