Headline, Kriminal, Pemerintahan

Sidang UJH Tiba-tiba Batal Digelar, Ternyata Ini Alasannya

BETVNEWS – Sidang lanjutan kasus Korupsi Honor Pembina RSMY dengan terdakwa Junaidi Hamsyah yang direncanakan Senin siang (18/9) di tunda. Hal ini karena permintaan tim jaksa penuntut umum. Agenda persidangan sendiri direncanakan adalah Pemeriksaan Terdakwa. Dimana UJH diminta menyampaikan kronologis terbitnya SK Pemberian Honor dewan Pembina RSMY.

Menurut Eko selaku tim JPU, penundaan ini bukan di sengaja. Merekapun sebelumnya sudah membicarakan hal ini dengan penasehat hukum UJH dan Hakim agar sidang ditunda tanggal 25 September mendatang.

“Kebetulan kita lagi kurang enak badan. Temen-temen yang lain juga lagi sibuk jadi kesepakatan sama hakim di tunda minggu depan” kata Eko selaku anggota tim JPU.

UJH sendiri tidak mempermasalahkan ditundanya persidangan ini. Dirinyapun tetap akan mengikuti seluruh prosedur yang berlaku dan berharap sidang berjalan lancar.

“Ngak masalah. Kita jalani saja sebagai warga yang taat hukum akan saya jalani. Kita berharap sidang ini lancar. Tentu saya juga bermohon doa dari masyarakat dan rekan-rekan media.” Tutup UJH.

(Zuhri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *