Headline, Kota Bengkulu, Kriminal

Sudah Berpakaian Pengantin, Gadis Asal Kepahiang Ini Malah Ditinggal Kabur Calonnya

BETVNEWS – Nasib sial dialami oleh Dema Putri, mahasiswi semester akhir dari salah satu perguruan tinggi negeri di Bengkulu. Pernikahannya batal lantaran mempelayai laki-laki kabur ke Kalimantan.

Pernikahan dijadwalkan digelar Selasa (12/9) malam oleh lurah Bumi Ayu. Namun gagal dilaksanakan karena orang tua Dema Putri yang berdomisili di kabupaten Kepahiang belum bisa hadir karena jarak yang cukup jauh. Keluarga Dema baru sempat hadir Rabu (13/9) pagi ke kantor lurah Bumi Ayu.

Namun apa daya, sang calon mempelai pria bernama Don Wilson membatalkan pernikahannya dengan alasan ingin berangkat ke Kalimantan untuk kerja.

Baca Juga : Pemuda Ini Nikahi Nenek 52 Tahun Warga Bengkulu Utara

Tak terima pernikahannya batal, Dema bersama kedua orang tuanya di dampingi kepala desa Talang Tiga kabupaten Kepahiang, mendatangi polda berencana melaporkan peristiwa yang d mereka alami. Tampak Dema datang ke Polda masih mengenakan pakaian kebaya layaknya mempelai yang akan melangsungkan ijab kabul.

“Saya  hanya ingin minta pertanggungjawaban dari Don Wilson karena hubungan kami sudah 2 tahun dijalin dan ia menjanjikan akan brtaggungjawab” ujar Dema kepada wartawan.

(Oki)

Selengkapnya di :

BEKASUS Pukul 18:30 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *