Bengkulu Utara, Headline

Pemuda Ini Nikahi Nenek 52 Tahun Warga Bengkulu Utara

Kedua pasangan usai menjalani prosesi ijab kabul di KUA

BETVNEWS – Pernikahan yang terpaut usia cukup jauh ternyata juga terjadi di kabupaten Bengkulu Utara. Yuspriono, pemuda yang kini berusia 29 tahun menikahi wagini yang sudah berusia 52 tahun warga desa Marga Sakti kabupaten Bengkulu utara. Janda yang telah memiliki dua anak dan satu cucu ini dinikahi Yuspriono secara resmi di Kantor Urusan Agama (KUA) Padang Jaya akhir Agustus lalu.

Saat ditemui dikediamannya, Wagini mengatakan tidak ada unsur paksaan dalam pernikahan mereka. Pernikahan terjadi didasari atas rasa suka sama suka. Wagini tak segan menceritakan perkenalan mereka yang bermula dari media sosial Facebook. Kemudian berlanjut saling komunikasi lewat telepon hingga keduanya memutuskan menikah secara resmi di hadapan penghulu. Sejumlah keluarga pun ikut menyaksikan pernikahan pasangan beda generasi ini.

“Keluara aku nerima, keluarga dia juga nerima jadi nggak ada beban. Aku juga sudah cerai sama suami yang dulu” ungkap Wagini.

Pernikahan ini dibenarkan kepala KUA Padang Jaya. Kedua pasang suami istri ini telah menikah secara resmi dan diharapkan pernikahan yang telah dilakukan dapat menjadi awal terwujudnya keluarga harmonis.

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *