Headline, Kriminal, Rejang Lebong

Minta Uang Bayar Kontrakan, Warga Rejang Lebong Malah Digampar Suami

Pelaku KDRT yang sudah diamankan Unit PPA Polres Rejang Lebong

BETVNEWS – R-P warga kelurahan Talang Ulu kabupaten Rejang Lebong dilaporkan ke Polres Rejang Lebong unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) setelah melakukan penganiayaan kepada istrinya sendiri.

Febi selaku korban menuturkan kejadian bermula saat ia terlibat cekcok dengan sang suami ketika meminta uang untuk membayar kontrakan. Bukannya memberikan uang, suaminya malah pergi. Korban sempat kesal dan melontarkan kata-kata yang memancing amarah sang suami. Merasa kesal pelaku akhirnya menampar korban di bagian pipi sebanyak 2 kali dan memukul bagian kepala korban sebanyak 1 kali.

“Dia sempat ingin pergi membawa barang-barang. Namun entah ada masalah lain tiba-tiba saya ditampar” ujar Korban saat memberikan keterangan di Unit PPA Polres Rejang Lebong.

Pelaku sendiri diketahui telah menjalin hubungan nikah sirih dengan wanita idaman lain. Namun kanit PPA polres Rejang Lebong Aiptu Desi Oktavianty menegaskan saat ini pihaknya masih fokus terlebih dahulu dengan kasus KDRT yang dialami korban.

“Kita usut laporan KDRT terlebih dahulu. Kedepan tidak menutupi kemungkinan kasus hubungan terlarangnya akan ikut kita diprosesucap Aiptu Desi Oktavianty.

Saat ini pelaku sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(Andeka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *